Upload file di slideshare.net

Cara Memasukkan File PowerPoint dalam Blog/Website

download (3)Berawal dari aktifitas tugas kuliah, saya dituntut untuk membuat PowerPoint dan hasilnya itu harus di posting ke blog saya Saya befikir bagaimana caranya setelah saya berguru kepada sesepuh google maka ada sebuah pencerahan caranya adalah :

1. Buka http://www.slideshare.net/upload

Image

2. Bila belum mempunyai account,lakukan pendaftaran dengan klik sign up. Isi data- data yang harus diisi dikolom pendaftaran

Image

3. Setelah mendaftar,lakukan login dengan username dan password yang sudah kita isi di form pendaftaran

Image

4. Klik Upload. Klik Browse, dan cari file yang akan kita upload, klik open

Image

5. File akan diloading untuk upload

Image

6. Setelah terupload di slide share, akan muncul kode HTML file PP kita biasanya dibagian kanan atas

7. Copi kode HTML tst ke blog kita dengan sebelumnya masuk ke ‘Entri baru’ dan pilih jenis penulisan HTML

Image

8. Publish

download (2)

gampang bukan. skarang giliran anda untuk mencoba tutor dari saya !!!

Leave your comment

